inilah Keunggulan Hp Iphone X dibandingkan Iphone 8








Apple telah meluncurkan produk barunya yang telahmengejutkandanmenghebohkanparapencintaIphone,yangbernamaIphoneX.IphonetelahsahmenjadiadikdariIphone 8 dan Di dalamIphone X terdapatberbagaimacamkeunggulandaripadamerkiphonesebelumnya di artikel ini penulis akan mengulas tentang .Macam-macamkelebihanIphone X dibandingdenganIphone 8 diantaranya:


1. Layar OLED dan HDR





Seri Iphone X initelahdibekalidenganlayar OLED dandilengkapidengantampilan HDR yang menghasilkantingkatkontrasdantampilan yang sangatbagusdansingnifikan,jikakitabandingkandenganpendahulunyarasiokontrasIphone X memilikirasiokontras 1.000.000:1 danIphonememilikirasio 1.400:1 danIphone 8  plus 1.300:1 denganperbandingantersebutsudahtentuiphone 8 masihterpautjauhdibawahIphone X danmembuatIphone X menjadilebihbagusdaripadapendahulunya.




2.Baterai  yang mampu bertahan lama





Iphone X dibekali baterai yang mampubertahansangat lama dibandingkandenganpendahulunyayaituiphone 8.Iphone X telahdiklaimdapatbertahanselama 21 jam sedanglan Iphone 8 hanyadapatbertahanselama 14 jam.



3.  Memiliki fitur Dual OIS






Dengan dibekali kamera yang samadenganIphone 8 yaitu12MP  untukkamerabelakangdan 7MP untukkameradepan,bukanberartikualitasgambar yang dihasilkanakansamakarenaIphone X telahdibekaliFitur dual OIS (optical image stabilization) pada kedua kameranya, kualitas foto yang dihasilkanIphone X bisadipastikanberada di ataskualitasFoto yang mampu yang dihasilkan oleh Iphone 8.


4. Face Id dan sensor wajah
 



Iphone X memiliki sensor wajah yang tidakdimilikiolehiphone 8 yang akanmembantu kalian dalamkuncilayardenganfiturini pembaca hanyaperlumempelihatkanwajah pembacauntukmembukakuncilayar pembaca di Iphone X.

5. Memiliki FiturPotrait Mode di Kamera Depan





Iphone X juga memiliki fitur yang bernamaPotrait Mode dikameradepannyasehinggamemungkinkanuntuksipenggunabisaberselfie riadengan mode potraitdanfiturinitidakterdapat di Iphonesebelumnya.


6.  Potrait  Lightning  di  Kamera Depan





Melengkapi Potrait Mode yang beradapadakameradepan ,Iphone X jugamemenuhinnyadenganfitur portrait lightning di kamera depan yang akanmengindetifikasiseberapabanyakcahaya yang pembaca butuhkan agar wajah pembaca terlihatbagussaatselfie.Daniniberbedadenganmerkiphonesebelumnnya.


7.  Fitur Animoji
  




fitur ini yang menjadi salah satu yang paling ditungguolehparapencinta smartphone khusunyapenggunaIphone X pasalnyaparapenggunaIphone X bisamembuatemojidanekpresimerekasendiridanjuga menerapkan/mengadaptasikankepuluhankarakter yang tersediadantentusajafiturinitidakterdapat di iphone Merk Sebelumnnya alias pada Iphone 8.

 
8. Wireless  Charging







Fitur ini adalah yangpaling ditunggu oleh semua masyarakat datang juga. Iphone X secara resmi mengusung teknologi pengisian daya baterai nirkabel / wireless.

Demikian artikel tentang Keunggulan Hp Iphone X dibandingkan Iphone 8  sehingga mungkin dapat menambah khasanah pengetahuan kepada pembaca.


 




0 Response to "inilah Keunggulan Hp Iphone X dibandingkan Iphone 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel