Cara Download Aplikasi Berbayar di playstore menjadi gratis





    

Google Play Store merupakan sebuah tempat yang menyediakan ribuan aplikasi dan game Android untuk siap kita download secara gratis. selain aplikasi gratis, google play store juga menyediakan aplikasi premium yang berbayar.  

Biasanya salah satu kelebihan fitur pada aplikasi berbayar adalah bebas dari iklan. Dan juga kelebihan dari aplikasi berbayar adalah memberikan berbagai fitur tambahan menarik yang tidak ditambahkan pada versi gratisnya.


Dan kabar gembira, untuk pembaca yang mungkin ingin mencoba aplikasi berbayar tapi  kenyataan dompet lagi kena serangan kangker alias kantong kering stadium akhir, jangan sedih dan nangis guling – guling karena meratapi nasib dulu. Sebab, penulis akan memberikan tips tentang cara mendapatkan aplikasi berbayar di play store secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Dan sekarang ayo langsung saja kita simak dan baca  jurus saktinya bersama sama yaa




   

    Jurus yang Pertama yang perlu pembaca lakukan adalah  download terlebih dahulu aplikasi AppSales di Google Play Store ataupun melalui link dibawah ini yang telah penulis sediakan. Manfaat  aplikasi AppsSales ini,  adalah pembaca dapat mengetahui berbagai aplikasi berbayar yang sedang digratiskan ataupun aplikasi yang sedang banting – bantingan  harga alias sedang didiskon.

   
    Setelah didownload, silakan lakukan jurus sakti yang kedua yaitu membuka tab Sekarang Gratis yaitu untuk melihat atau mengetahui daftar aplikasi berbayar apasaja yang sedang digratiskan. Pada tab ini pembaca bisa menggunakan jusur saktinya untuk mengumpulkan atau download berbagai aplikasi yang pada awalnya aplikasi berbayar menjadi aplikasi gratis, seperti game, icon pack, hingga launcher. Selain itu, pembaca juga bisa menemukan aplikasi berbayar yang sedang di banting banting harganya alias yang sedang di diskon saat ini juga  pada tap "Terkini" dan "Penjualan Terbaru". Kemudian Saat pembaca memilih aplikasi yang  pembaca inginkan, maka pembaca akan langsung diarahkan ke Google Play Store.




 
    Namun perlu pembaca diketahui dan digaris bawahi, ada beberapa aplikasi tersebut memiliki batas waktu masa promo tersendiri , entah itu  selama 3 hari, 10 hari, atau bahkan sampai 30 hari. Jadi, jika ada aplikasi yang menarik dan bikin pembaca ngiler, maka segeralah keluarkan jurus pamungkas yang pembaca miliki yaitu  jurus download  aplikasi tersebut mumpung masih gratis. Kelebihan di aplikasi Appsales adalah pembaca juga dapat memfilter aplikasi berdasarkan besarnya diskon, jumlah unduhan, dan rating minimal dengan melalui pada tap menu Pengaturan  kemudian tap Filter dan tentukan diskon minimum, unduhan minimal, dan rating minimal. 





    Demikian itulah tips yang dapat penulis sampaikan tentang cara mendapatkan aplikasi berbayar di play store secara gratis semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat buat pembaca serta sangat cocok buat pembaca yang dompetnya sedang mengidap kanker stadium akhir atau para pembaca yang hobi mencari aplikasi android gratisan.


0 Response to "Cara Download Aplikasi Berbayar di playstore menjadi gratis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel